Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Malu Juragan99, Nikita Mirzani 'Dilabrak' Keluarga Konglomerat

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Belum lama, Nikita Mirzani kedapatan sindir pengusaha Gilang Widya Pratama atau yang dijuluki Juragan99. Sukses dengan banyak usaha, salah satunya ialah produk skincare, Juragan99 disebut-sebut sebagai salah satu crazy rich Malang.

Hal itu rupanya memancing Nikita Mirzani untuk berkomentar. Ia menyebutkan jika harta Juragan99 hanya sebuah titipan. Bukan merupakan hasil kerja kerasnya. Sayang, aksi Nikita untuk bikin malu Juragan99 berujung 'dilabrak' keluarga konglomerat yang namanya diseret Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Skakmat Netizen Cibir Lolly Anak Pesantren, Umbar Aurat

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nama Juragan99 sudah tidak asing lagi di semua kalangan. Apalagi, Ia terbilang dekat dengan banyak artis yang juga membawa dampak popularitas bagi dirinya. Selain itu, Juragan99 kerap kali memberikan bantuan sosial yang nilainya fantastis.

Kesuksesan Juragan99 menarik perhatian Nikita Mirzani. Kerap menyebut jika dirinya berjuang dari nol, Nikita membantah pernyataan Juragan99 itu. Belum lama, Adam Demi membagikan foto Juragan99 dengan penampakan mobil mewahnya ke Instagram.

Lewat postingan yang kini sudah hilang, Adam Deni menyinggung plat mobil. Pada kolom komentar, nampak Nikita nimbrung dan ikut membahas plat bodong tersebut. Kemudian, Ia juga mulai membuka asal harta kekayaan Juragan99 yang diungkapnya adalah milik pria berinisial HS. Diduga Henry Soetio, pengusaha Malang yang juga cukup terpandang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit