Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Stefany Danasia Kenang Saat Berkunjung ke Markas JagoDangdut.com!

img_title
Stefany Danasia

JagoDangdut – Biduan muda Stefany Danasia telah jadi idola baru. Banyak penggemar yang penasaran dengan sosok Fany yang periang dan menggemaskan. Karena itu, Fany sempat menyambangi markas JagoDangdut.com loh!

Rabu, 10 Juli 2019, Fany ceritakan tentang kepribadian dan kariernya. Tak sampai disitu, Ia juga bawakan single perdananya yang berjudul, Aku Salah Man. Lagu yang bercerita tentang pilihan orang tua itu sukses bikin semua terhibur dan bergoyang.

Tapi, ada momen yang menarik. Setelah Fany selesai di korek-korek, Ia langsung bernafas lega dan kegirangan. Hal tersebut terekam di ponsel pribadi adik kandung dari biduan, Dinda Permata ini.



Seperti rindu dengan momen saat berkunjung ke markas JagoDangdut.com, Ia pun unggah video momen tersebut ke akun instagram pribadinya, @stefanydanasia.

"Di balik artikel yg meluntjur mantjah banyak backsound ny.
@may487 : legah udh kelar akhirnya anak gue pinter jg. Lanjut subyk ngurusin minus one. @masahiryuu : sibuk ambil gambar, jangan sampe ada yg klewat. @heiretta : mau poto ah ama pani. minta tolong koko. Pani : haha pani di ajak poto ya girang. Se alay itu emang. @jagodangdutcom dkk : sibuk persiapan joget," tulis wanita cantik kelahiran 17 Juni 1996 ini.

Dalam video terdengar jelas antusias tim JagoDangdut.com yang ingin Fany segera bernyanyi. Hal itu karena karyanya yang memang menyita perhatian publik.

Diketahui, Fany mengawali karier sebagai model dan bintang sinetron. Iseng cover lagu di YouTube, jadi keberuntungan Fany di belantika musik Indonesia. Merasa langsung jatuh hati dengan lagu Aku Salah Man, Fany memantapkan diri untuk melaju di jalur dangdut.

Rupanya, Ia serius dengan pilihannya. 26 Juli 2019, Fany sudah rilis single kedua berjudul Hati Hati Main Hati. Daripada penasaran, langsung aja tonton video klipnya di channel YouTube, Global Musik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit