Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wejangan untuk Happy Asmara, hingga Attitude Ayu Ting Ting Disorot

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara dan Iwan Fals baru-baru ini tampil dalam sebuah acara konser Wode2full 7ournet dalam rangka ulang tahun salah satu stasiun televisi Indosiar.

Tak hanya itu keduanya juga tampil dalam satu panggung. Seperti yang kita ketahui, Happy Asmara dan Iwan Fals merupakan kedua musisi yang berbeda masa.

Meski usia dan pengalamannya terlampau berbeda jauh, namun Happy Asmara dan Iwan Fals berhasil melakukan duet yang luar biasa hingga mendapat berbagai pujian.

"Saya kaget juga, saya kan nggak tahu dia ini siapa awalnya tapi malah orang rumah saya yang tahu 'ini lagi rame' bisa duet juga saya sama dia," ucap Iwan Fals.

Melihat penampilan Happy Asmara yang begitu memukau, legenda hidup musik Tanah Air itu juga mengungkapkan jika biduan asal Kediri tersebut memang patut diperhitungkan.

Sang Maestro berharap jika Happy Asmara bisa terus mempertahankan prestasinya yang telah ia dapatkan. Bahkan Iwan juga mengingatkan untuk selalu rendah hati serta bertanggung jawab khususnya di dunia musik Tanah Air.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Januari 2021. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit