Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Perut Buncit, Inul Daratista Sewot: No Debat, Komen Positif

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut Inul Daratista baru-baru ini membagikan sebuah potret lawasnya saat dirinya masih hamil. Foto tersebut dibagikan sang biduan seperti biasa lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Inul memperlihatkan dua foto sekaligus. Yang pertama, Inul tampil cantik dengan memakai pakaian serba putih, sambil memperlihatkan bagian perutnya yang sedang hamil besar.

Sedangkan pada potret berikutnya, Inul memakai pakaian bernuansa merah. Terlihat juga bagian perut Inul saat sedang hamil besar.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Inul mengungkapkan jika dirinya menunggu hampir 13 tahun lamanya untuk bisa hamil. Dan saat ini anaknya sudah berusia 13 tahun.

Inul juga mengatakan jika saat ini belum begitu banyak yang membagikan foto seperti itu. Inul merasa dirinya saat itu cantik dan seksi dengan bentuk perut membesar.

Meski begitu, Inul juga mengingatkan netizen jika memang tidak suka lebih baik tidak berkomentar.

"13thn menunggu buncit, skrg anak udah 13thn. dan blom begitu byk yg berani foto pamer perut buncit. tapi kapanlagi aku bisa lihat badan sy menggendut cantik sexy dan perut membuncit !! No Debat ,ga suka ga perlu komen thx ," tulis Inul seperti dikutip lewat akun @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit