Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Tersebar Video Syur Mirip Nagita Slavina, Aksi Tak Senonoh!

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Belakangan ini istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina tengah membuat heboh publik. Pasalnya telah beredar sebuah video syur yang disebut mirip dirinya berdurasi 61 detik. Dalam video tersebut terlihat soaok perempuan yang dianggap mirip ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini bertelanjang dada sehingga menunjukkan payudaranya. 

Tak hanya sekali, putri sulung Rieta Ameilia ini pun sempat beberapa kali dikaitkan dengan video syur mirip dirinya. Kala itu sang sahabat, Gisella Anastasia juga tengah tersandung kasus video syur pada Oktober 2019 lalu.

1. Video Syur Itu Dituding Mirip Lesung Pipit Nagita Slavina 

img_title
Nagita Slavina
Foto :
  • -

Disana Nagita Slavina dituding mirip dengan sosok wanita yang syur yang beredar pada waktu itu. Dalam video yang beredar, perempuan tersebut tampak bertelanjang dada. Mulut dan sebagian hidung si perempuan juga tersorot kamera. Bahkan ada sebagian orang yang menilai jika lesung pipi dan gigi perempuan di video tersebut mirip Nagita Slavina. 

Ada pula yang mempertanyakan tahi lalat di dekat bibir Nagita yang tidak ada dalam video syur tersebut. Namun tak lama baik Raffi maupun Nagita menegaskan jika bukanlah Nagita yang ada dalam video itu.

Baca Juga : Gemes! Rafathar Bongkar Curahan Nagita Sering Tangisi Raffi Ahmad

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit