Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan Dodit Mulyanto di Unggahan Shandy Aulia Bikin Syok

img_title
Shandy Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Shandy Aulia tengah berlibur di Amerika Serikat. Dia pun memposting banyak foto bersama putri kesayangannya. Hal itu memancing Dodit Mulyanto berkomentar. Perlu usaha lebih sekarang ajak @missclaireherbowo foto ??‍♀️??

#22monthsold #motherdaughter #la," tulis Shandy.Hi Claire… sini gendong paman," tulis Dodit. claire said : iyalah mommy ntr klo foto ma aku trs mommy kalah cantik lho ma aku," tulis Decy

Kabar Shandy Aulia

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • -

Sebelumnya dikutip VIVA, Rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo diterpa kabar tak sedap yang menyebut bahwa keduanya akan bercerai. Shandy Aulia terlihat mencurahkan isi hatinya melalui akun instagramnya. Dalam unggahannya itu, ibu satu orang anak ini mengaku selama dua bulan belakangan dirinya terlalu banyak berpikir keras. "Hi jiwaku...2 bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras...Semua rasa terjadi dalam 2 bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri," tulis Shandy Aulia.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan bahwa dirinya ingin membuat cerita yang indah di awal dan akhir. Namun hal ini tidak bisa diputuskannya sendirian. 

"Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan," tulis Shandy. Shandy juga mengungkapkan jika dirinya tetap berusaha untuk menahan air matanya agar tidak jatuh. Dia pun berharap agar jiwa, pikiran dan hatinya bisa bangkit kembali dan pulih dari luka. "Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata... takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah. Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku. Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya...," tulis Shandy Aulia mengakhirinya tulisannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit