Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pedangdut Fenomenal, Inul Daratista Bicara Dukun atau Klenik

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok biduan fenomenal Inul Daratista? Wanita cantik asal Pasuruan ini kini menjelma jadi salah satu pedangdut paling sukses di Tanah Air.

Seperti yang kita ketahui, Inul Daratista memiliki perjalanan karier yang bisa dibilang cukup menantang. Dimulai dari keliling dari panggung ke panggung di berbagai daerah, hingga pernah mendapat berbagai hujatan saat namanya mulai dikenal.

Meski begitu sang biduan tak pernah mundur dan terus fokus dengan karyanya hingga kini mendapatkan hasil yang luar biasa. Tak heran jika kini istri dari Adam Suseno tersebut memiliki penggemar cukup banyak, bahkan di luar negeri.

Sukses di atas panggung mengatarkan Inul menjadi salah satu pedangdut yang memiliki bayaran cukup fantastis.

Tak hanya itu, Inul Daratista juga kini melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia bisnis. Mulai dari karaoke hingga pakaian muslim.

Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Inul membagikan sebuah pengalamannya kembali. Selain itu Inul juga memberikan sebuah pesan penting kepada semua orang.

Inul mengingatkan pentingnya sebuah kerja keras dan juga untuk terus berkarya sekuat tenaga selama kita masih mampu hingga orang-orang tidak melihat kekurangan sedikit pun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit