Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Indra Keenam Milik Velline Chu, hingga Peliharaan Baru Ivan Gunawan

img_title
Velline Chu

JagoDangdut – Penyanyi dangdut wanita bernama Velline Chu ditangkap nyabu bersama suaminya, Budi Harianto. Keduanya dicokok di kediamannya di kawasan Citra Grand, Jatisampurna, Bekasi, Sabtu 8 Januari 2022.

"Adanya pemesanan narkotika jenis sabu oleh saudari V. Barang tersebut diambil suaminya BH," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin, 10 Januari 2022.

Velline Chu berasal dari Desa Losari Kidul, Kec Losar, Kabupaten Cirebon. Selain sebagai seorang pedangdut Velline juga dikenal cukup berbakat, mulai dari modelling, akting, dunia tarik suara hingga bintang iklan. Velline sendiri kelahiran tahun 1990.

Velline Chu mulai dikenal banyak orang setelah lagunya yang berjudul 'Begal Cinta' populer. Dari situ ia kemudian mendapat julukan sebagai Ratu Begal.

Velline Chu mengaku memiliki indra keenam yang sudah dimilikinya sejak kecil. 

Velline mengawali kariernya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia juga sudah tergabung bersama berbagai komunitas. Setelah itu Velline sering mengikuti berbagai festival.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Januari 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit