Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyebab Vicky Prasetyo Dipolisikan Mantan Istri

img_title
Kalina dan Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Sosok kontroversial Vicky Prasetyo kembali harus berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini suami dari Kalina itu dipolisikan oleh sang mantan istrinya yang bernama Vivi Paris.

Vicky Prasetyo dilaporkan Vivi Paris karena diduga telah melakukan penipuan. Laporan tersebut diterima dengan nomor LP/B/146/1/ 2022/ SPKT Polda Metro Jaya tertanggal 10 Januari 2022.

Vicky dilaporkan atas Pasal 378 KUHP dan Pasal 372 KUHP. Pelapor dalam kasus ini tertulis bernama Rohanah Azizah Fithry Octavia. Sedangkan terlapor tertulis bernama Vicky Prasetyo.

"Tanggal 10 januari 2022 diawali dengan pelaporan yang saya lakukan terhadap Vicky Prasetyo. Alhamdulilah laporan sudah diterima," ujar Vivi di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 10 Januari 2022.

Kasus tersebut dijelaskan oleh kuasa hukum Vivi Paris berawal dari Vicky yang menjalin kerja sama membuat club malam bernama Kudeta. Saat itu kliennya menyetorkan uang senilai Rp100 juta yang dikirim ke nomor rekening adik Vicky.

"Namun, sampai saat ini klien saya tidak tahu entah ada atau tidak klub malam. Keuntungan juga tidak ada," kata Faisal selaku kuasa hukum.

Faisal juga menambahkan jika terduga itu seperti tidak memiliki itikad baik dalam kasus tersebut. Menurutnya bahkan Vicky kabur-kaburan saat ditanya tentang kasus tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit