Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Hasil USG Baby Fruity Siti Badriah, Jenis Kelamin Disorot

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Pasangan Siti Badriah-Krisjiana baru-baru ini membagikan sebuah potret hasil usg calon buah hati mereka. Foto tersebut dibagikan biduan yang biasa disapa Sibad itu lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam potret yang dibagikan Sibad itu, terlihat cukup jelas mulai dari bagian wajahnya, bentuk hidung, pipi hingga bibir.

Saat ini usia kandungan Siti Badriah sendiri sudah memasuki bulan ke-7. Dan tak lama lagi Sibad dan Krisjiana akan kedatangan sang buah hati yang sudah cukup lama dinanti.

Sibad mengaku jika dirinya sudah tak sabar untuk selalu bertemu dengan sang buah hati lewat kontrol rutin setiap bulannya.

"Halo onty ongkel, baby fruity kemarin abis usg di @rsiabinamedika, sekarang usia kandungan udah 7 bulan, selalu ga sabar tiap bulanya buat dateng ketemu sama baby fruity. Dan ini dia hasil usg kemarin," tulis Sibad seperti dikutip lewat akun IG @sitibadriahh.

Menariknya Sibad juga menuliskan jika dalam potret tersebut tampak sang bayi dengan pose manyun. Sebagai bentuk rasa bahagia, Sibad dan Krisjiana membagikan hadiah untuk para penggemar mereka.

Sibad dan Krisjiana meminta penggemarnya untuk menebak jenis kelamin dari anak mereka. Hingga kini memang pasangan yang cukup romantis itu belum juga membocorkan tentang jenis kelamin mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit