Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Instagram Terakhir Velline Chu Sebelum Tertangkap Disorot

img_title
Velline Chu 'Ratu Begal'
Sumber :

JagoDangdutVelline Chu atau VU beberapa waktu lalu ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ini menjadi kabar yang kembali mengejutkan dari dunia hiburan Tanah Air yang tersangkut kasus Narkoba.

"Pengungkapan ini sebagai bukti nyata bahwa Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan komitmen dalam rangka pemberantasan narkoba," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin, 10 Januari 2022.

Velline Chu mulai dikenal banyak orang setelah lagunya yang berjudul 'Begal Cinta' populer. Velline sendiri berasal dari Desa Losari Kidul, Kec Losar, Kabupaten Cirebon.

Selain sebagai seorang pedangdut Velline juga dikenal cukup berbakat, mulai dari modelling, akting, dunia tarik suara hingga bintang iklan. Velline sendiri kelahiran tahun 1990.

Lewat akun Instagram pribadinya @velline_ratubegal, Velline terlihat cukup aktif bermain media sosial. Dan terakhir kali Velline update video terbarunya beberapa waktu lalu sebelum ditangkap pihak kepolisian.

Dalam unggahan terbarunya tersebut, Velline membagikan sebuah video pendek yang dimainkan lewat TikTok dan dibagikannya di Instagram.

Pada video tersebut Velline tampil cantik dengan melakukan lipsync sebuah lagu dengan efek tertentu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit