Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Lengkap Velline Chu Si Ratu Begal, hingga Agama Dianut

img_title
Velline Chu

JagoDangdut – Pedangdut yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba itu akhirnya terungkap. Pihak kepolisian sebelumnya menyebutkan jika pedangdut tersebut memiliki inisial VU.

Dan pedangdut tersebut adalah Velline Chu, ditelusuri di media sosial pribadinya, Velline Chu dikenal juga sebagai seorang Dj cantik dan seksi.

"Pengungkapan ini sebagai bukti nyata bahwa Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan komitmen dalam rangka pemberantasan narkoba," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin, 10 Januari 2022.

Lantas siapakah Velline Chu?

Nama Velline Chu mulai dikenal banyak orang setelah lagunya yang berjudul 'Begal Cinta' populer. Velline sendiri berasal dari Desa Losari Kidul, Kec Losar, Kabupaten Cirebon.

Selain sebagai seorang pedangdut Velline juga dikenal cukup berbakat, mulai dari modelling, akting, dunia tarik suara hingga bintang iklan. Velline sendiri kelahiran tahun 1990.

Velline mengawali kariernya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia juga sudah tergabung bersama berbagai komunitas. Setelah itu Velline sering mengikuti berbagai festival.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit