Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Via Vallen Pernah Lakukan Ini ke Nabila Maharani

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Nabila Maharani dan Tri Suaka menjadi penyanyi populer yang saat ini turut meramaikan belantika musik tanah air. Keduanya kerap tampil sebagai pasangan duet di berbagai cafe maupun acara televisi.

Setiap lagu yang mereka cover pasti mendulang sukses. Terbukti dari jumlah views membludak dalam 1 video YouTube. Bahkan keduanya juga sudah mempunyai single sendiri.

Tak kalah sukses dari cover, lagu mereka ramai menghiasai berbagai media sosial dan tangga lagu. Menjadi pencipta serta penyanyi lagu berjudul 'Aku Bukan Jodohnya', Tri Suaka mendapat dukungan penikmat musik. Begitu pula lagu 'Bila Nanti' yang diciptakan untuk Nabila Maharani.

Tentu, karya tersebut mempengaruhi popularitas mereka yang kian melejit. Namun, biduan Via Vallen pernah lakukan hal yang bikin gak nyangka ke Nabila Maharani. Menjadi bintang tamu dalam acara I Can See Your Voice Indonesia 5 di salah satu televisi swasta tahun 2021 lalu, Via mengeliminasi Nabila.

Sebagai juri tamu, Via terhasut oleh Ivan Gunawan, Vega Darwanti, dan Wendy Cagur sehingga mengeliminasi Superstar (Nabila Maharani) setelah menyaksikan aksinya saat lipsing.

"Saya lihat yang tidak bisa bernyanyi adalah Montir ganteng (peserta lain) dan Superstar (Nabila Maharani)," kata Via Vallen.

Pada babak truth stage, Nabila Maharani pun mendendangkan lagu 'Tatu' milik Didi Kempot untuk membuktikan apakah suaranya Bad Voice atau Good Voice. Ketika Nabila bernyanyi, Via Vallen dan juri lain langsung dibuat tercengang. Apalagi, Tri Suaka muncul dengan permainan gitarnya mengiringi suara merdu Nabila.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit