Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Velline Chu 'Ratu Begal', Pedangdut yang Ditangkap Karena Narkoba

img_title
Velline Chu

JagoDangdut – Pedangdut yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba itu akhirnya terungkap. Pihak kepolisian sebelumnya menyebutkan jika pedangdut tersebut memiliki inisial VU.

Dan pedangdut tersebut adalah Velline Chu, ditelusuri di media sosial pribadinya, Velline Chu dikenal juga sebagai seorang Dj cantik dan seksi.

"Pengungkapan ini sebagai bukti nyata bahwa Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan komitmen dalam rangka pemberantasan narkoba," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin, 10 Januari 2022.

Sebelumnya Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan mencokok penyanyi dangdut terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto.

"Iya benar, kami mengamankan," kata dia kepada wartawan, Senin 10 Januari 2022.

Yang bersangkutan disebut Budhi merupakan seorang perempuan. Dia berinisial VU. Namun, dirinya belum mau merinci lebih jauh terkait penangkapan ini. Semisal adakah barang bukti yang disita dari penangkapan ini.

Budhi juga belum mau membeberkan kronologis penangkapannya. Pasalnya, hal ini akan dibeberkan dalam ekspose kasus. Dimana, kata Budhi, hal tersebut akan dilakukan siang ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit