Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Rizky Billar Bongkar Alasan Beri Nama Leslar ke Anaknya

img_title
Muhammad Leslar
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya kini mereka tengah menikmati indahnya menjadi orang tua bagi buah hati pertamanya yang lahir pada 26 Desember 2021. Anak tersebut diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dengan jenis kelamin laki-laki.

Rizky Billar Ungkap Alasan Beri Nama Sang Anak Leslar

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Menariknya, nama dari buah hatinya pun menjadi sorotan publik. Sehingga membuat pria 26 tahun ini langsung mengungkap arti nama anaknya itu. Hal ini diungkapkan oleh Billar dalam tayangan gosip di televisi.

“Muhammad itu adalah nama pertama saya. Kebetulan, nama itu merupakan milik Rasulullah yang sangat dimuliakan, sangat baik akhlaknya, bisa dibilang manusia sempurna," kata Rizky Billar.

Baca Juga : 6 Adu Gemas Baby Sultan Rayyanza VS Leslar, Nomor 3 Pengen Dimakan!

Tak hanya itu, suami dari Lesti Kejora ini berharap nama Muhammad yang disematkan bisa menjadi tauladan yang baik untuk putranya. Tetapi untuk nama Leslar merupakan penggabungan nama Lesti dan Billar. Rizky Billar pun mengharapkan jika kelak nama Leslar akan mendapat banyak dukungan dari banyak orang dan penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit