Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Banjir Kritik, Dicibir Tega Pada Anak Demi Uang

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memperlihatkan wajah buah hati mereka secara eksklusif dalam acara 'Welcome Baby L' yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada, 8 Januari 2022.

Di kesempatan itu, keduanya juga mengumumkan nama putra pertama mereka. Namun, yang paling jadi sorotan adalah kehadiran Baby L di studio. Sebagai ibu, Lesti Kejora banjir kritik.

Baca juga: Tangis Lesti Kejora Pecah Lihat Kondisi Anak, Rizky Billar Bilang Gini

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Lesti Kejora mengalami kondisi tak terduga yang membuat anaknya harus dilahirkan lebih cepat dari waktu ditentukan. Perkiraan di awal tahun 2022, Lesti justru sudah menjadi ibu pada, 26 Desember 2021 di usia kandungan 34 minggu secara sesar.

Dalam tayangan acara spesial menyambut Baby L, 8 Januari 2022 kemarin Lesti Kejora dan Rizky Billar memboyong sang buah hati yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ke studio. Dihadiri pula oleh beberapa rekan artis, acara tersebut berjalan lancar.

Sayang, banyak orang yang justru dibuat kecewa dengan keputusan Lesti sebagai seorang ibu. Belum berusia 40 hari, Ia nekat mengambil keputusan besar mengajak Baby L ke luar rumah. Apalagi bayi Lesti-Billar prematur. Sehingga, masih rentan untuk dibawa kemana-mana bertemu dengan orang luar dalam jumlah yang tak sedikit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit