Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Anggun, Ega Noviantika Jadi Sorotan di Momen Spesial Lesti

img_title
Lesti Kejora dan Ega Noviantika
Sumber :

JagoDangdutRizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengungkapkan sang buah hati mereka kepada publik. Disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Billar dan Lesti memperlihatkan potret lucu anaknya tersebut.

Anak dari pasangan yang cukup fenomenal itu memiliki nama lengkap Muhammad Leslar Al Fatih Billar, yang sebelumnya sering kali disapa Baby L.

Sesuai dengan prediksi banyak orang, anak Lesti dan Billar tersebut berjenis kelamin seorang laki-laki. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Lesti melahirkan sang buah hati pada Minggu, 26 Desember 2021.

Lewat akun Instagram pribadinya Billar mengungkapkan arti dari nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar tersebut.

"Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang.

Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini

Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit