Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pantas Awet! Iis Dahlia Bocorkan Kunci Harmonis Rumah Tangga

img_title
Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono

JagoDangdutIis Dahlia dan Satrio Dewandono telah mengarungi perjalanan rumah tangga dalam kurun waktu yang cukup panjang, yakni 21 tahun. Selaku publik figur, keduanya mampu jadi teladan bagi khalayak ramai.

Meski tidak bisa terhindar dari masalah, Isda dan Satrio makin lengket satu sama lain. Mereka pun bocorkan kunci harmonis rumah tangga yang membuat hubungan mereka awet.

Baca juga: Suami Iis Dahlia: Janda Lebih Menawan

img_title
Iis Dahlia bersama suami.
Foto :
  • Instagram/isdadahlia

Baru-baru ini, Iis Dahlia dan Satrio Dewandono menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar. Selain membahas alasan Satrio memilih Isda yang merupakan janda anak satu untuk jadi istri, mereka juga bocorkan kunci harmonis rumah tangga.

Sadar bahwa tidak akan pernah ada pasangan yang cocok 100 persen, Isda lebih menetapkan untuk bisa saling mengerti satu sama lain serta menerima setiap kekurangan pasangan.

"Lebih kepada ini sih, rumah tangga kan kalau bicara cocok, tidak akan cocok. Lebih mengerti sama pasangan, kekurangan pasangan. Kalau kelebihan enggak diomong pasti bisa menerima, tapi bagaimana kita bisa menerima pasangan kita. Itu sih," kata Isda dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, 7 Januari 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit