Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Belahan Dada, Anya Geraldine Diminta Balikin Penthouse Rp5 M

img_title
Anya Geraldine

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram dan aktris pendatang baru, Anya Geraldine tengah sukses menjadi perhatian publik. Pasalnya ia disebut berhasil menjadi sosok pelakor dalam serial Layangan Putus. Peran Anya pun membuat penonton terbawa emosi sehingga sampai ke Instagram milik Anya.

Anya Geraldine Jadi Sasaran Amuk Netizen di Instagramnya 

img_title
Anya Geraldine
Foto :
  • Anya Geraldine IG
 

Baru-baru ini mantan kekasih Bio One ini mengunggah foto di Instagram miliknya. Disana Anya tampak berpose seksi dalam balutan dress warna kuning muda. Yang jadi sorotan Anya tampak memamerkan belahan dadanya sehingga menjadi salah fokus netizen.

Bukannya memberikan komentar soal foto tersebut, netizen justru salah fokus dengan peran Anya menjadi orang ketiga di rumah tangga Reza Rahardian dan Putri Marino di serial tersebut. Bahkan ada satu adegan, Kinan (Putri Marino) yang membongkar bukti transfer Aris (Reza Rahardian) kepada Lidya. Salah satunya untuk pembelian Penthouse seharga Rp5 Miliar. 

Baca Juga : Pamer Badan Seksi, Anya Geraldine Pakai Bikini: Pelakor Meresahkan!

Usai melihat adegan itu, penonton yang emosi langsung menyerbu Instagram pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu. Mereka pun meminta agar Anya segera mengembalikan Penthouse seharga Rp5 Miliar itu kepada Kinan dalam serial Layangan Putus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit