Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Banyak Haters, Anya Geraldine Kapok Ambil Peran Pelakor

img_title
Rizky Anya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram dan pendatang baru, Anya Geraldine tengah ramai menjadi sorotan. Pasalnya ia sukses membawakan karakter pelakor bernama Lydia Danira dalam serial Layangan Putus. Disana Anya harus beradu akting dengan aktor dan aktris profesional, Reza Rahardian dan Pitri Marino. Dari perannya itu, Anya langsung memiliki banyak haters.

Anya Geraldine Akui Tak Mau Ambil Peran Jadi Pelakor Lagi

Baca Juga : Pamer Badan Seksi, Anya Geraldine Pakai Bikini: Pelakor Meresahkan!

Tak hanya itu, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini pun sampai mengubah penampilannya kala berada di tempat umum agar dirinya tidak diserang para haters. Hal ini diunggah oleh Anya dalam unggahan Instagram miliknya. Disana Anya tampak memakai sweater warna hitam, serta mamakai masker warna biru.

"Besok2 lydia danira kalo jalan begini aja ya biar ga kena cubit haters, ato yang cubit langsung slepet pake anduk mau?," tulis Anya Geraldine. 

img_title
Anya Geraldine
Foto :
  • Anya Geraldine IG
 

Tak hanya menjadi pelakor di serial Layangan Putus, sebelumnya Anya pun sempat memerankan sosok pelakor juga dalam serial garapan Tompi berjudul Selesai. Hal itu membuat imej pelakor menempel pada dirinya. Sehingga ia enggan memerankan peran sebagai pelakor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit