Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ashanty Positif Omicron Usai Pulang Liburan dari Turki

img_title
Ashanty

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari selebriti dan istri dari Anang Hermansyah, Ashanty. Baru-baru ini ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron. Hal ini kesebar usai Ashanty tiba di Tanah Air sepulang dirinya liburan dari luar negeri, yakni Turki bersama keluarga besarnya. Ashantybpun menunjukkan kedatangannya lewat Instagram miliknya.

Ashanty Postif Omicorn Sepulang dari Turki Jadi Sorotan Netizen

img_title
Millendaru dan Ashanty
Foto :
  • Instagram Ashanty
 

Tak hanya itu, dalam unggahannya terlihat Ashanty dengan keluarga besarnya tiba di Jakarta pada Kamis, Januari 2021. Disana mereka pun telah menjalani karantina sejak jam 21.00 WIB di Hotel Sahid, Jakarta Pusat.

Wanita 37 tahun ini pun mengungkap jika dirinya telah melakukan tes PCR usai tiba di Jakarta. Sayangnya, hasil dari tes tersebut belum diungkap. Baik Ashanty atau sang suami belum memberikan keterangan apa pun.

Baca Juga : Pecah! Ashanty & Arsy Akan Duet Nyanyi Lagu Denny Caknan

Sebagai informasi, Ashanty memang pergi berlibur ke Turki bersama keluarga besarnya dan keluarga sang menantu, Atta Halilintar. Sebelum pulang ke Indonesia, Anang dan Atta bahkan sempat menjalani transplantasi rambut. Pada Februari 2021 lalu, Ashanty memang pernah terpapar Covid-19 hingga kondisi kesehatannya sempat menurun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit