Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Dituding Jadi Simpanan Waria, Pihak Rizky Billar Buka Suara

img_title
Rossa dan Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai seorang putra dengan sebutan baby L. Ditengah-tengah kebahagiaanya, Billar justru diterpa isu kurang sedap. Hal ini berawal dari seseorang bernama Satria yang mengungkapkan kekesalannya terhadap orang yang diduga Rizky Billar.

Pengacara Rizky Billar Beri Kejelasan Soal Gosip yang Kesebar

Sosok Satria pun menyebut pria itu telah menjadi simpanan dari tante-tante. Bahkan suami dari Lesti Kejora ini disebut telah menjadi piala bergilir dari tante-tante. Satria mengatakan saat itu Rizky Billar tinggal bersama seorang pengacara yang diduga Indra Tarigan di sebuah apartemen di Jakarta. 

img_title
Rizky Billar, Lesti
Foto :
  • -

Tak hanya itu, Satria pun merasa kasihan kepada Lesti karena menikahi pria yang masa lalunya kelam. Satria pun menyebut rumah tangga Billar dan Lesti tak akan bertahan lama karena sifat lama Billar akan kembali lagi. Mendengar hal tersebut, pengacara Rizky Billar, Indra Tarigan pun langsung buka suara. Disana Indra mengaku tak mengenal sosok Satria.

"Kemarin sempat viral kalau nggak salah di media sosial. Terus juga ada beberapa orang yang kirim ke saya. Saya dengar kata-katanya itu diplesetin, tapi menurut aku kata-katanya itu tujuannya ke Rizky Billar," ujar Indra.

Baca Juga : Sultan, Rizky Billar Sewa 1 Lantai Rumah Sakit untuk Lahiran Lesti!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit