Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Artis yang Dituduh Matre oleh Warganet, Ternyata Ada Mantan Jedar

img_title
Bunga Zainal

JagoDangdut – Terdapat beberapa artis yang dituduh matre oleh warganet lantaran dirinya menikah dengan orang kaya. Tapi, perlu diingat bahwa menjadi seorang artis tentunya tidak akan terlepas dari sorotan media dan cibiran pedas dari warganet, termasuk soal tudingan matre. Para artis ini dituduh matre lantaran menikah dengan pria-pria yang bergelimang harta. Bahkan, bukan hanya mendapat cibiran dari warganet, tapi sampai mantan pasangannya sendiri. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai artis yang dituduh matre. 

1. Bunga Zainal

img_title
Bunga Zainal
Foto :
  • Bunga Zainal Instagram

Bunga Zainal adalah artis yang dituduh matre pertama oleh warganet. Bunga mendapat tuduhan tersebut lantaran dirinya dianggap mengincar harta kekayaan dari sang produser yang bernama Sukhdev Singh. Usai menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal kemudian berpindah keyakinan mengikuti sang suami. 

Selain itu, mereka juga terpaut usia yang cukup jauh yaitu 19 tahun yang akhirnya membuat netizen beranggapan bahwa Bunga Zainal hanya mengincar hartanya saja. Bukan hanya mencibir Bunga Zainal, ternyata netizen juga sampai berkomentar pedas kepada sang suami. 

2. Syahrini

img_title
Syahrini
Foto :
  • Instagra/princessyahrini
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit