Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Begini Kehidupan Joanna Alexandra Sepeninggal Raditya Oloan

img_title
Joanna Raditya
Sumber :

JagoDangdut – Sejak kepergian sang suami, Raditya Oloan untuk selama-lamanya membuat Joanna Alexandra terpuruk dan menghilang dari media sosialnya. Seperti diketahui, Raditya Oloan, meninggal dunia karena terjangkit Covid-19. Bahkan postingan terakhir Joanna merupakan foto di Instagram pada Mei 2021 saat mengungkap kerinduan pada sang suami.

Begini Kehidupan Joanna Usai Ditinggal Suaminya

Terbaru, sang ibunda Joanna, Nina Kairupan mengungkap kehidupan terkini sang sepeninggal Raditya. Nina pun menyebut jika perjuangan putrinya membesarkan empat anak sendirian dengan salah satunya penyandang disabilitas. Belum lama ini Nina mengunggah video yang memperlihatkan Joanna sedang menikmati sore bersama dua putri dan keponakannya di sebuah taman. 

img_title
Raditya Joanna
Foto :
  • -

Disana Joanna terlihat bahagia saat melihat putri bungsunya, Ziona, yang merupakan penyandang disabilitas kini sudah bisa bicara dan berjalan.

Baca Juga : Nyesek, Joanna Alexandra Rayakan Ultah Anak: Papa Lihat Dari Surga!

"Kamu adalah rangkaian bunga kehidupanku. Kadang-kadang ketika aku membutuhkan keajaiban, aku hanya melihat matamu. Kamu boleh ibu anak empat, tapi kamu adalah bayiku," terang Nina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit