Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Nikita Mirzani Disinggung Jerawatan, Ini Balas Nikita

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani membagikan potret momen liburan bersama keluarga, kerabat serta ketiga anaknya dalam rangka pergantian tahun. Sebagai anak pertama dari selebriti papan atas, tak sedikit publik menyoroti sosok Laura Meizani Nasseru Asry.

Wanita yang akrab disapa Lolly itu sudah menginjak usia remaja. Seperti fase usia remaja pada umumnya, kemunculan jerawat di wajah Lolly memicu seorang netizen untuk berkomentar. Seperti apa balas Nikita?

Baca juga: Makna Seks Bagi Nikita Mirzani, Nekat Bercinta di Tangga Darurat

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram Nikita Mirzani

Putri sulung Nikita Mirzani yang kerap dipanggil Lolly akan menginjak usia 15 di tahun 2022 ini. Masih remaja, Lolly sudah memiliki prestasi yang bikin Nikita bangga.

Belum lama, Lolly berhasil membawa pulang medali emas dan perak di perlombaan panahan yang digelar oleh Active Sport Center Indonesia (ASCI).

Bagikan potret bersama Lolly ke Instagram, Nikita sematkan caption yang menyatakan prestasi Lolly dalam lomba panahan tersebut. Ia juga membagikan pesan agar apa yang ditorehkan Lolly bisa jadi contoh baik bagi para generasi muda. Supaya membuat bangga orang tua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit