Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Jago Masak, Etiqah MasterChef Pintar Bohong soal Pembunuhan!

img_title
Etiqah Master Chef
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan finalis MasterChef Malaysia 2012, Etiqah Siti Noorashikeen Mohd Sulang tengah ramai menjadi perbincangan publik, kala itu Etiqah bertahan hingga 4 besar. Sayangnya keahliannya memasak harus tercoreng dengan kelakuan buruknya. Ya, seperti diketahui Etiqah dan sang suami, Mohammad Ambree Yunos terlibat dalam skandal pembunuhan.

Etiqah dan Suaminya Terancam Hukuman Mati Usai Bunuh ART

img_title
Etiqah Master Chef
Foto :
  • -

Etiqah dan suaminya dianggap telah menghilangkan nyawa sang ART-nya yang masih berusia 28 tahun bernama Nur Afiah Daeng. Kini keduanya didakwa dengan hukuman mati setelah membunuh Nur Afiah. Selain itu, mereka pun berada dalam posisi tak bisa berkelit di depan polisi karena ketahuan membuat laporan palsu soal kematian Nur Afiah sebelumnya.

Baca Juga : Bunuh ART, Etiqah MasterChef Malaysia Terancam Hukuman Mati!

Mengejutkannya, laporan palsu itu terungkap usai polisi melakukan autopsi. Ternyata, tubuh Nur Afiah penuh luka-luka yang diduga hasil dari tangan manusia. Saat membuat laporan, Etiqah malah mengaku jika ART-nya ditemukan tak bernyawa ketika ia dan suaminya baru pulang liburan dari Kundasang. Nur Afiah diketahui tewas dalam apartemen mereka di Amber Tower, Lido Avenue, Penampang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit