Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tambah Panas, Dody Soedrajat Merasa Nama Baiknya Tercoreng

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdutDody Soedrajat seolah menambah panas keadaan dengan aksinya yang disorot media. Bukan cuma menuntut hak wali serta waris Gala Sky Andriansyah, Dody sambangi Komnas Perlindungan Anak untuk mengadukan cara keluarga almarhum Bibi Andriansyah mengasuh Gala.

Dody juga turut mempermasalahkan adik Bibi hingga penggalangan dana untuk rumah baru Gala. Ternyata, Dody punya syarat untuk hentikan semua kegaduhan dan berdamai dengan keluarga Bibi.

Baca juga: Dody Soedrajat Belum Terima Rp500 Juta, Tuntut Adik Bibi Minta Maaf

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Beberapa waktu lalu, Dody Soedrajat nampak emosi di hadapan awak media. Datang ke Komnas Perlindungan Anak, Dody adukan soal tudingannya jika keluarga Bibi Andriansyah eksploitasi Gala.

Namun, saat konferensi pers itu Dody mendapat pertanyaan wartawan singgung upaya Dody mengunjungi Gala. Pasalnya, tidak ada halangan dari pihak Bibi untuk kedatangan keluarga Dody.

Enggan menjawab, Dody yang saat bergegas pulang tidak mengeluarkan kalimat apapun saat menuju mobil. Ketika masuk mobil, Ia justru terkesan sengaja membanting pintu sebagai bukti kemarahannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit