Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Catat! Wajah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Diungkap Tanggal Ini

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

JagoDangdut – Hingga kini pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar belum juga mengumumkan secara resmi untuk nama sang buah hati. Dan baru-baru ini terungkap tanggal kapan mereka akan memberitahukan ke publik tentang buah hatinya itu.

Hal itu terungkap lewat unggahan akun Instagram Indosiar, stasiun televisi swasta itu akan menampilkan secara eksklusif tentang sosok sang buah hati dari Lesti dan Billar.

Dalam acara yang bertajuk 'Welcome Baby L' itu, rencana akan disiarkan langsung pada tanggal 8 Januari 2022.

Rizky Billar juga turut membocorkan salah satu kejutan untuk penggemar mereka. Lewat akun Instagram pribadinya Billar terlihat seperti sedang menyiapkan sebuah project video klip lagu Lesti yang dipersembahkan untuk anaknya.

Pada potret tersebut Billar tampak serius menatap layar laptop, dengan tulisan 'Leslar Entertainment, Lesti Kejora Official Music Video Lentera. Director by Rizky Billar, Kris N Kros'.

Selain itu lewat caption unggahan tersebut, Billar juga menjelaskan jika dirinya pada tahun 2020, menjadi model video klip Lesti. Dan awal tahun 2022 ini, ia dipercaya untuk memproduksi, jadi sutradara serta talent untuk video klip Lesti juga yang dipersembahkan untuk sang buah hati.

“Life is like a box of chocolate,you never know what you’re gonna get” Kutipan yang merepresentasikan kehidupan kita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit