Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Penyanyi Dangdut yang Dipersunting Pengusaha Kaya Raya

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Ada beberapa penyanyi dangdut yang menikah dengan pengusaha kaya raya sampai namanya terus menjadi perbincangan hangat warganet. Menjadi seorang figur publik tentu saja gerak geriknya tidak akan luput dari media, mulai dari prestasi, karier, sampai kisah asmaranya. Terlebih untuk mereka yang berhasil dipersunting oleh pengusaha kaya raya. Salah satunya adalah Zaskia Gotik yang menikah dengan pengusaha asal Kalimantan Sirajuddin Mahmud. Selain itu, ada beberapa penyanyi dangdut lain yang menikah dengan pengusaha kaya raya.

Lantas, Siapa Saja Penyanyi Dangdut yang Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya?

1. Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • -

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menambah deretan penyanyi dangdut yang berhasil menikah dengan pengusaha. Penyanyi lagu Goyang Itik ini sudah resmi menjadi istri pengusaha asal Kalimantan yang bernama Sirajuddin Mahmud sejak Rabu, 21 April 2020 lalu secara agama. 

Pernikahan mereka dilaksanakan di kediaman Zaskia Gotik yang berada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan ini juga digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Hal ini karena virus covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia. 

2. Hesty Klepek Klepek

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit