Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap Alasan Thariq Halilintar Klepek-klepek Pada Fuji

img_title
Thariq Halilintar dan Fuji

JagoDangdut – Thariq Halilintar dan Fuji mendadak jadi sorotan publik. Berawal dari kehadiran Fuji sebagai bintang tamu di kanal YouTube Atta Halilintar, kebersamaan dengan Thariq membuat mereka dijodoh-jodohkan publik.

Setelah ramai dinilai cocok, Thariq dan Fuji kian dekat. Keduanya kedapatan makan bersama hingga kemunculan Fuji mengantar Thariq ke bandara untuk liburan.

Baca juga: Terjawab! Alasan Dody Soedrajat Polisikan Marissya Icha

img_title
Denny Darko
Foto :
  • Instagram.com/_dennydarko_/

Momen-momen keduanya juga dibagikan lewat media sosial, terutama akun TikTok. Mereka saling membuat video yang bikin publik kian gencar mendoakan keduanya berjodoh.

Bak ingin menunjukkan keseriusan dekati Fuji, Thariq seringkali mengomentari postingan Fuji di Instagram serta menyempatkan waktu untuk menonton siaran langsung Instagram Fuji ketika menghabiskan momen tahun baru 2021 di Bali.

Melihat usaha Thariq, Denny Darko pun melalui kartu tarotnya mendapat jawaban terkait perasaan Thariq. Tidak main-main dengan Fuji, Thariq memang menyukai adik almarhum Bibi Andriansyah itu. Dibeberkan, jika sifat menjadi pertimbangan utama Thariq klepek-klepek pada Fuji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit