Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Seksi Pakai Pakai Tanktop Stroberi, Maria Vania Bikin Ngiler!

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan model seksi Maria Vania. Tak hanya memiliki badan yang seksi dan aduhai, Vania juga memiliki paras yang cantik. Tak kaget jika banyak pria jatuh hati kepadanya, termasuk Billy Syahputra yang sempat dikabarkan dekat dengannya. Bahkan saking seksinya, Maria Vania kerap membuat netizen gagal fokus kepadanya.

Seksinya Maria Vania Kembali Membuat Netizen Gagal Fokus

Terbaru, Maria Vania kembali menjadi sorotan saat dirinya memakai tanktop motif stroberi. Hal ini terlihat dalam unggahan video di Instagram miliknya. Disana Vania tampak berpose dan tampil seksi dengan body goals yang aduhai. Vania pun tampil dalam balutan tanktop motif stoberi berwarna merah muda. 

img_title
Wika Salim dan Maria Vania
Foto :
  • Wika Salim INSTAGRAM
 

Vania pun memadukannya dengan celana super mini warna hitam yang membuat penampilannya semakin seksi. Tak hanya bergaya seksi, Maria Vania pun memberikan tatapan matanya yang menyorot ke arah kamera begitu menggoda. Apalagi kulit mulus dan glowing seolah menegaskan pesona Maria Vania yang semakin tak terbantahkan.

Baca Juga : Geger! Maria Vania Bikin Denise Basah Diatas Matras, Yuk Intip

Tak lama unggahan video Maria Vania pun langsung ramai dengan komentar dari warganet. Banya dari mereka yang gagal fokus melihat penampilan seksi Maria Vania dengan body goals itu. Tak sedikit pun yang memberikan pujian terhadap indahnya badan Maria Vania.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit