Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Fuji Dicibir Karena Tangan Tutupi Dada saat Pakai Baju Seksi

img_title
Fuji Andriansyah

JagoDangdut – Belakangan ini adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Fuji Andriansyah tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tampak pergi berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Tak sendiri disana ia tampak bersama teman-temannya dan Chandrika Chika. Padahal Fuji dan Chika sempat dianggap berselisih karena adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Fuji Dikritik Netizen Karena Tangannya Tutupi Dada

Kebersamaan Fuji dan Chika ini pun langsung disorot netter. Tetapi ada yang menjadi perhatian netizen yakni saat Fuji selalu menutup dadanya setiap kali direkam. Hal ini dikarenakan Fuji mengenakan baju terbuka itu memilih menutup dadanya dengan tangan. 

img_title
Vanessa Angel dan Fuji
Foto :
  • Instagram.com/vanessaangelofficial/

Bukannya dapat pujian, adik ipar almarhum Vanessa Angel ini pun banjir kritikan. Beberapa video dan foto Fuji di Bali pun diunggah oleh akun gosip di Instagram. Disana netizen banyak yang menyayangkan baju yang dikenakan Fuji. Netizen pun menyarankan agar Fuji memakai baju lebih tertutup dan nyaman.

Baca Juga : Punya Panggilan Kesayangan, Fuji & Thariq Halilintar Sudah Jadian?

"Ngapain pake baju terbuka terus ditutupin, biar keliatan sopan gitu? Makanya pake baju tertutup dong kalo nggak nyaman," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit