Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Akun Palsu, Dewi Perssik: Semoga Ga Jadi Penyakit Mematikan

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut Dewi Perssik baru-baru membongkar sebuah akun palsu di Instagram. Mantan istri dari Aldi Taher itu turut membagikan hasil screen shoot dengan menampilkan nama akun tersebut.

Biduan asal Jember tersebut mengungkapkan nama akun palsu tersebut yaitu 'dewiperssikreal'. Dewi Perssik juga meyakinkan kepada semua orang jika dirinya tidak pernah nerima endorse dari manapun.

Selain itu Depe juga menyebutkan tentang nomor rekening beserta nama lengkapnya. 

"Hati2 ini akun palsu ya gaes… saya tidak pernah nerima endorse dari manapun. No rek hanya atas nama dewi murya Agung ya gaes , selain itu PENIPU tq @dewiperssikreal.dp," tulis Depe seperti dikutip lewat akun @dewiperssikreal.new.

Saat ini akun tersebut sepertinya sudah memblokir akun asli milik Depe, karena saat Depe coba tandai akun tersebut tidak ada.

"DAN AKUN INI GA BISA GW TAG DONG  dewiperssikreal_new dan harus WASPADA PERSSIK S’nya dua bukan satu. Yg satu sudah pasti PALSU, cari duit pake nama gw smoga ga jadi penyakit yang mematikan yaaa," lanjut Depe.

Tak cukup sampai disitu, Deepe juga siap melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib. Oleh karena itu ia meminta bantuan kepada semuanya yang menjadi korban dari akun yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit