Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ghea Youbi Kirim Pesan DM ke Denny Caknan Langsung Jadi Perbincangan

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdutDenny Caknan kembali jadi sorotan setelah Ghea Youbi tertangkap basah kirim pesan lewat DM Instagram. Hal itu terungkap lewat postingan foto terbaru Denny di akun pribadinya.

Dalam potret tersebut Denny Caknan berpose di tepi pantai saat matahari terbenam. Tak hanya itu, foto Denny juga semakin sempurna dengan efek siluet.

Dan yang cukup menarik perhatian adalah caption yang Denny tulis. Pelantun lagu 'Los Dol' itu menuliskan kata-kata yang cukup romantis dan singkat.

"Tak hanya sebagian. Bahkan Seluruhnya. #helleh #dcfullsenyum," tulis Denny seperti dikutip lewat akun Instagram @denny_caknan.

Unggahan Denny tersebut tentu saja langsung jadi sorotan, bahkan banyak yang menganggapnya jika tulisan tersebut ditujukan untuk Happy Asmara.

Namun menariknya dalam kolom komentar terdapat biduan cantik Ghea Youbi yang turut berkomentar. Hanya saja Ghea meminta Denny Caknan untuk melihat pesan DM yang telah ia kirimkan.

"Mas denny, cek DM yaa," tulis Ghea lewat kolom komentar. Komentar Ghea tersebut ternyata diluar dugaan langsung jadi sorotan dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit