Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Horor! Rekam Adegan saat Mandi, Siva Aprilia Alami Hal Mistis

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia beberapa waktu lalu mengalami kejadian yang cukup mengejutkan. Hal itu berawal dari Siva yang hendak merekam adegan mandi lewat smartphone pribadinya.

Siva Aprilia mengaku jika dirinya hendak bikin sebuah video seperti iklan shampo pada umumnya. Oleh karena itu, ia pun merekamnya saat di kamar mandi.

Dalam video yang berdurasi sekitar 15 detik itu, Siva Aprilia berada persis di bawah shower dengar air mengalir dari atas kepala hingga tubuhnya.

Siva Aprilia saat itu menyimpan kamera smartphone persis di kaca. Saat membasahi tubuhnya, tiba-tiba saja video tersebut berubah, seakan ngeblur tak terlihat apapun hanya bayangan yang tidak begitu jelas.

"Ceritanya mo ala-ala iklan shampo eh kameranya pindah sendiri pdhal ditempel di kaca takuut wkkwk," tulis Siva Aprilia seperti dikutip lewat akun Instagram @sivaapriliareal.

Unggahan Siva tersebut langsung ramai dikomentari oleh netien. Meski begitu banyak juga yang bersedia untuk membantunya dengan memegang smartphone miliknya.

Selain itu banyak juga yang berpendapat jika smartphone Siva terkena percikan air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit