Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Nama Anak Ahmad Dhani dari Dua Pernikahannya, Ada dari Mulan

img_title
Ahmad Dhani, El Rumi, Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Nama-nama anak Ahmad Dhani, baik dengan Maia Estianty atau Mulan Jameela, kerap menjadi perbincangan hangat warganet. Apalagi untuk ketiga anak dari pernikahan sebelumnya dengan Maia yaitu Al, El, dan Dul yang sangat ikonik, dan sudah mempunyai penggemarnya sendiri. 

Usai bercerai dengan Maia Estianty, diketahui bahwa Ahmad Dhani menikah kembali dengan Mulan Jameela yang mana ia adalah rekan duetnya. Pada pernikahan tersebut, Ahmad Dhani dikaruniai dua orang anak yang tidak kalah mencuri perhatian publik. Nah, berikut adalah ulasan mengenai anak Ahmad Dhani yang disadur dari berbagai sumber. 

Lalu, Siapa Saja Nama Anak Ahmad Dhani?

1. Ahmad Al Ghazali

Putra sulung Ahmad Dhani ini mengikuti jejak sang ayah dengan terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Namanya mungkin sudah tak asing lagi, terutama untuk kalangan perempuan. Ternyata nama Al Ghazali bukan sembarang nama, karena nama tersebut diambil dari salah seorang tokoh sufi Islam yang terkenal dengan kecerdasannya. 

Selain itu, nama tersebut juga mempunyai makna ‘iman yang baik’. Tidak seperti kebanyakan artis yang menyematkan nama keluarga di akhir, Ahmad Dhani memberikan nama ‘Ahmad' di awal nama putranya tersebut. Dalam bahasa Arab, Ahmad mempunyai makna ‘sangat terpuji’.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit