Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngefans sama Gus Dur, Cinta Laura Bongkar Alasannya Bikin Takjub!

img_title
Cinta Laura

JagoDangdut – Belakangan ini artis cantik Cinta Laura tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya wanita blasteran Indo-Jerman ini turut merayakan peringatan haul Presiden ke empat Indonesia, mendiang Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang ke-12. Cinta Laura pun mengaku dirinya sangat kagum pada Gus Dur sebagai pemimpin yang bicara 'blak-blakan' dalam menyuarakan persoalan bangsa tanpa merisaukan popularitas.

Cinta Laura Akui Dirinya Kagum dengan Sosok Gus Dur

Hal ini terlihat dalam tayangan YouTube TVNU Televisi Nahdlatul Ulama. Disana Cinta tampak memberikan sambutan dan menyabut jika dirinya menilai Gus Dur sebagai sosok teladan toleransi di Indonesia. Cinta juga menyebut bahwa sikap tersebut harus diteladani masyarakat Tanah Air saat ini.

img_title
Cinta Laura
Foto :
  • Cinta Laura INSTAGRAM

"Gus Dur atau Bapak Abdurrahman Wahid, sosok yang sulit digambarkan dengan kata-kata. Bagi kaum milenial beliau adalah sosok yang mewujudkan toleransi, yang saat ini harus terus dipertahankan," ungkap Cinta Laura.

Baca Juga : Pernah Pacaran, Cinta Laura Bongkar Sifat Asli Suami Jessica Iskandar

Bahkan mantan kekasih Marcel Darwin ini mengaku kagum dengan keberanian Gus Dur sebagai tokoh bangsa dalam menyuarakan pendapat berbeda. Cinta menilai sikap Gus Dur sangat baik demi masa depan Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit