Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jika Waktu Bisa Diputar, Ungkapan Inul Daratista Ini Bikin Kaget

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah hal yang cukup menarik lewat akun Instagram pribadinya. Kali ini sang biduan membicarakan tentang rasa syukur kepada Tuhan.

Awalnya Inul Daratista mengungkapkan beberapa hal jika seandainya waktu bisa diputar kembali. Mulai dari kisah hidup yang mulus, cinta hingga keuangan.

Namun menurut istri dari Adam Suseno tersebut, hidup yang diberikan Tuhan itu sungguh luar biasa sehingga kita jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur.

"Jika waktu bisa diputar kembali,siapapun ingin hidupnya mulus,cintanya mulus,kantongnya mulus,semuanya mulus dan anti dgn yg namanya susah sedih dan airmata. tapi hidup yg diberikan TUHAN sangat luarbiasa,krn kita bisa mengenal smua rasa. bersyukurlah… byk yg lidahnya tdk bs merasakan makanan/minuman sj sdh tdk enak. telinga tdk bs mendengar/tuli saja radanya juga sedih," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun @inul.d.

Selain itu Inul Daratista juga mengungkapkan jika memang memiliki hidup yang tidak sempurna hingga bikin kita kecewa, lebih baik tidak untuk menyalahkan Tuhan.

Karena menurut Inul Daratista itu terjadi mungkin karena kita kurang bersyukur dengan apa yang kita dapat.

"maka … jika kau temui ketidak sempurnaan dlm hidupmu dan kau marah/kecewa ,jgn pernah salahkan TUHANmu krn mgkn syukurmu kurang dalam. kesadaran hidupmu payah. dan rasa terima kasihmu masih nanggung. hidup ini jgn memaksa utk bisa jd org lain . krn hidup kita cuma kita yg bs mengukur kehebatan kita,bukan org lain . maka dr itu belajar meski usia menggerogotimu. BELAJAR apapun tentang hidup. mari semangat utk 2022," lanjut Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit