Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Insecure saat Hamil, Dibilang Gendut dan Muka Kusam

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Memiliki anak merupakan sebuah anugerah yang diharapkan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Dan mereka biasanya memiliki perjalanan yang berbeda untuk mencapai hal itu.

Pasangan Siti Badriah-Krisjiana tak lama lagi akan kedatangan sang buah hati. Mengingat saat ini usia kehamilan Siti Badriah mendekati 7 bulan.

Tak hanya itu, perubahan fisik pada Siti Badriah pun sudah terlihat. Beberapa waktu lalu wanita yang biasa disapa Sibad itu juga berbagi cerita tentang pengalamannya.

Bahkan Siti Badriah mengaku insecure saat hamil karena perubahan fisik yang dialaminya itu. Apalagi saat banyak orang bilang dirinya gendut, kaki bengkak hingga muka kusam.

Karena hal tersebut Siti Badriah mengaku cukup kepikiran. Meski begitu ia bersyukur bisa melewati fase-fase tersebut dan kini usia kandungannya mendekati 7 bulan.

"Hi gaiis, mau sharing yaa, kehamilan aku sebentar lagi 7 bulan, alhamdulillah udah melewati fase fase insecure sama perubahan fisik di diri aku, meskipun kadang masih sesekali insecure sama diri sendiri kalau ada yang bilang gendut banget, kakinya bengkak, ketiaknya item, mukanya kusam, dll, aku juga gatau jawab apa kalau ada yang ngomong gitu, udah insecure sama diri sendiri ditambah lagi omongan omongan yang kesanya sepele tapi bikin jadi kepikiran jugaa," tulis Siti Badriah seperti dikutip lewat akun Instagram @sitibadriahh.

Oleh karena itu Siti Badriah pun berpesan kepada semuanya, jika memang bertemu dengan seorang ibu hamil, lebih baik untuk tidak melakukan bodyshaming dan lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit