Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaga Muhammad Ingin Nikahi Laura Anna, Greta Iren Murka: Dia Gila!

img_title
Laura Anna

JagoDangdut – Sejak kepergian selebgram Edelenyi Laura Anna untuk selama-lamanya rupanya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya. Termasuk sang kakak, Greta Irena yang hingga saat ini masih meneruskan perjuangan sang adik untuk menggugat mantan pacarnya, Gaga Muhammad yang membuat Laura lumpuh karena kecelakaan.

Greta Kesal dengan Pengakuan Gaga Ingin Nikahi Laura

Terbaru, Gaga sempat mengaku jika dirinya sudah berusaha untuk bertanggung jawab terhadap mendiang Laura Anna. Gaga mengatakan jika dirinya ingin menikahi Laura Anna yang telah lumpuh akibat ulahnya mengendarai mobil dalam kondisi mabuk.

Ungkapan Gaga itu rupanya terdengar sampai telinga Greta Irena. Kakak Laura pun menyebut jika perkataan Gaga hanyalah omong kosong. Bahkan Greta Irene berani bersumpah mengenai Gaga Muhammad yang ingin menikahi Laura. Hal ini diungkapkan Greta dalam podcast Deddy Corbuzier.

img_title
Nikita Mirzani dan Laura Anna
Foto :
  • Nikita Mirzani Instagram

"Sumpah mereka tuh nggak pernah ada tuh datang ke rumah bilang mau bertanggung jawab dengan menikahkan Laura. Itu nggak ada!" kata Greta.

"Tiba-tiba saja setelah kita berkoar-koar, mereka bilang mau menikahi, gue yang, hah nikah? Yang ada Laura dibikin gila lagi. Ini saja nggak ada tanggung jawab," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit