Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Igun, 5 Artis Ini Anggap Boneka Jadi Anak Bikin Merinding!

img_title
Lucinta, Igun, Nora, Sarwendah
Sumber :

JagoDangdut – Hobby bermain dan mengoleksi boneka rupanya kini tak hanya dilakukan oleh anak-anak kecil perempuan. Ternyata banyak juga orang dewasa yang suka mengoleksinya. Termasuk para selebriti ini yang sanpai hobi mengoleksi ratusan hingga ribuan boneka berwujud manusia, demi menghilangkan rasa kesepiannya atau hanya untuk sekadar bersenang-senang saja. Kali ini Jagodangut rangkun selebriti yang anggap boneka sebagai anak:

1. Ivan Gunawan

Belakangan ini selebriti Ivan Gunawan alias Igun telah ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya ia disebuthali oleh para netizen karena menyebut kedua bonekanya sebagai seorang bayi yakni anaknya. Dua boneka itu diberi nama Miracle dan Marvel.  

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • -

2. Roy Kiyosi

Nama Roy Kiyosi kini sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Ia sukses sebagai paranormal terkenal dikalangan selebriti. Roy Kiyoshi diketahui juga memiliki hobi mengoleksi boneka dan patung mistis di rumahnya. Roy lun mengatakan jika ada salah satu boneka berwujud manusia dengan busana hitam miliknya, telah dimasuki oleh roh anak kecil.

img_title
Roy Kiyosi
Foto :
  • -
img_title
Roy Kiyosi
Foto :
  • -

Baca Juga : 5 Artis Berjuang Program Bayi Tabung, Nomor 4 Miris Karena Gagal
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit