Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Sembunyi, Pedangdut Asal Thailand Ini Pakai Baju Indonesia

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Thailand akhirnya keluar sebagai juara Piala AFF 2020, setelah menahan imbang Timnas Indonesia pada laga Final leg ke-2 pada 1 Januari 2022, di Singapura.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Indonesia kali tampil cukup memuaskan yang mana sempat unggul terlebih dahulu 0-1 pada babak pertama.

Meski kembali gagal menjadi juara dalam ajang tersebut, Timnas Indonesia tetap dibanjiri dukungan dan juga komentar positif lewat media sosial.

Pedangdut asal Thailand, Jirayut Afisan, kali sepertinya memberikan dukungan terhadap Indonesia, dibandingkan negara asalnya.

Hal itu terlihat lewat beberapa unggahan foto Jirayut lewat akun Instagram pribadinya. Pria yang kini sukses berkarier di Indonesia itu, membagikan foto saat memakai baju warna merah, dengan simbol burung Garuda pada bagian depan kaosnya.

Selain itu Jirayut juga berpose sambil memegang bendera kedua Negara. Hal tersebut banyak yang beranggapan jika Jirayut takut akan komentar dari fans Indonesia seperti sebelumnya.

"Ayut anak baik bingung jdi dukung smuanya," tulis salah satu netizen seperti dikutip lewat postingan akun @jirayutdaa4official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit