Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak Dinikmati, Ndarboy Genk Kembali ke Puncak Top Chart Dangdut

img_title
Ndarboy Genk

JagoDangdutNdarboy Genk mengawali Tahun Baru 2022 dengan pencapaian yang cukup positif. Setelah sebelumnya turun peringkat dalam jajaran top chart dangdut paling hot versi Joox minggu lalu, kali ini ia kembali ke posisi puncak.

Ndarboy Genk menduduki posisi pertama dengan lagunya yang berjudul 'Ambyar Mak Pyar'. Dan lagu lainnya yang cukup fenomenal, 'Mendung Tanpo Udan' berada diposisi runner up.

Hingga awal bulan Januari 2022 ini, setidaknya memberi bukti jika lagu-lagu Ndarboy Genk masih cukup dinikmati banyak orang.

Dan pada posisi 3 besar, kali ini ada sosok pedangdut asal Ngawi, Denny Caknan, dengan lagunya yang berjudul 'Widodari'. Pada tahun 2021, Denny masuk dalam jajaran pedangdut pria paling sukses di Tanah Air.

Selajutnya diposisi 4 ada NDX AKA dengan single-nya yang berjudul 'Apa Kabar Mantan'. Dibawah satu bari NDX AKA ada pedangdut muda berbakat lainnya, Happy Asmara, dengan lagunya yang berjudul 'Lemah Teles'.

Diurutan ke-6 dan 7, berturut-turut adal single Lesti Kejora yang berjudul 'Takdir Cinta' dan juga 'Bawa Aku Ke Penghulu'.

Happy Asmara lewat lagunya yang berjudul Cidro 2 berada diurutan 8, sedangkan Bulan Sutena yang sebelumnya masuk dalam jajaran 3 besar itu, kini harus puas berada diposisi 9.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit