Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terjawab! Alasan Dody Soedrajat Polisikan Marissya Icha

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Penghujung tahun 2021, Dody Soedrajat polisikan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha atas dibukanya penggalangan dana untuk memberikan hadiah rumah bagi Gala Sky Andriansyah.

Sejak awal, Dody sudah menentang rencana tersebut. Ia merasa keluarga masih mampu untuk menghidupi Gala tanpa membuka donasi yang disebut Dody seperti tindakan mengemis.

Baca juga: Prof Bambang Saputra Tegaskan Hubungan dengan Vanessa Angel

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Semenjak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, perhatian publik tertuju pada anak semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Segala perkembangan Gala menjadi informasi penting mengingat kecelakaan tragis itu telah membuat Gala menjadi yatim piatu.

Salah satu bentuk kepedulian khalayak ialah dengan mendorong Marissya Icha untuk buka donasi. Apalagi, salah satu impian Vanessa-Bibi yang belum terwujud ialah membelikan rumah bagi Gala. Ditambah, masa kontrak kediaman yang selama ini ditempati segera habis.

Tidak sampai 1 bulan, uang yang terkumpul hampir mencapai Rp3 Miliar. Beberapa waktu lalu, rumah tersebut pun sudah ditunjukkan kepada khalayak ramai, sekaligus lakukan syukuran rumah baru. Sayang, rasa bahagia telah mewujudkan mimpi Vanessa-Bibi dipermasalahkan oleh Dody Soedrajat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit