Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Diisukan Retak, Zaskia Gotik Ungkap Harapan Suami di 2022

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Kita baru saja meninggalkan tahun 2021. Melepas tahun tersebut, banyak harapan pada tiap orang untuk mengawali tahun 2022. Tak terkecuali, pasangan suami istri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Seperti kita tahu, tahun 2021 hubungan keduanya sering diisukan retak. Meski mendapat bantahan, tetap saja tudingan tersebut mengiringi perjalanan rumah tangga Gotik-Sirajuddin. Lantas, apa harapan mereka di tahun 2022?

Baca juga: Geger Status Zaskia Gotik: Aku Ikhlas

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Zaskia Gotik IG

Sejak awal, pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memang sudah menyedot perhatian. Mulai dari tudingan Gotik sebagai orang ketiga yang langsung dibantah oleh mantan istri Sirajuddin hingga isu hamil duluan.

Seperti kita tahu, baru mencuat ke publik soal hubungan mereka di awal tahun 2020 tepat pada, 22 April 2020 Gotik-Sirajuddin melangsungkan pernikahan secara agama di kediaman Gotik, kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Pernikahan yang dilakukan diam-diam dan tertutup hanya bagi keluarga serta kerabat dekat itu langsung jadi pergunjingan. Setelah menikah agama, 1 Juni 2020 mereka baru sah secara negara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit