Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Foto Bertiga, Rizky Billar Ungkap Fakta Penuh Haru Sambut Tahun 2022

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

JagoDangdut – Tahun 2021 telah berlalu, dan kini mulai memasuki Tahun Baru 2022. Perayaan Tahun Baru kali ini terasa berbeda karena masih di tengah Pandemi Covid-19,

Meski begitu untuk sebagian orang masih banyak yang tetap merayakan Tahun Baru 2022 ini kumpul bersama keluarga dan teman. Dan tentu saja menyambut Tahun Baru ini dengan doa dan penuh harapan.

Seperti salah satunya yang diungkapkan oleh Rizky Billar. Lewat akun Instagram pribadinya, suami dari Lesti Kejora itu membagikan sebuah potret menarik saat bersama sang istri dan juga Baby L.

Tak hanya itu dalam potret tersebut juga terdapat tulisan menyambut sang buah hati. "Welcome to The Leslar Family Baby L!".

Lewat caption unggahan tersebut, Bilar juga tak lupa mengucap rasa syukur kepada Allah SWT. Karena pada tahun ini banyak sekali cerita yang menghiasai hidup pasangan yang cukup fenomenal tersebut.

"Tidak afdhol rasanya jika tidak bikin apresiasi post untuk 2021.. Terima kasih untuk tahun ini ya Allah.. dimana banyak sekali cerita yang menghiasi kehidupan saya yang sekarang atas izinmu telah menjadi kami. Dan di 2021 pula,pada tahun yg sama status saya sebagai suami tidak lama berganti menjadi seorang ayah," tulis Billar seperti dikutip lewat akun @rizkybillar.

Mulai dari menjadi seorang suami dan berganti menjadi seorang ayah. Tak hanya itu pada tahun ini juga pasangan tersebut telah mendirikan sebuah perusahaan di dunia digital.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit