Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bareng Pemain Ikatan Cinta, Ini Harapan Reza Zakarya Tahun 2022

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Banyak orang menyimpan harapan untuk Tahun Baru 2022, tentu saja untuk lebih baik lagi dalam hal apapun. Seperti salah satunya yang diungkapkan oleh Reza DA atau Reza Zakarya.

Pria jebolan ajang pencarian bakat itu, memiliki sebuah harapan untuk tahun baru 2022. Hal itu Reza DA ungkapkan baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam potret yang dibagikannya di Instagram, Reza tampak bersama teman-temannya berpose begitu optimis menyambut Tahun Baru 2022. Bahkan dari beberapa temannya itu tampak beberapa pemeran dari sinetron fenomenal, Ikatan Cinta.

Lewat caption unggahan foto tersebut, Reza awalnya menuliskan kata-kata yang begitu dalam tentang masa lalunya, hingga berharap kedepannya lebih baik.

"Kamu mungkin tidak bisa menyiram bunga yang sudah layu dan berharap ia akan mekar kembali, tapi kamu bisa menanam bunga yang baru dengan harapan yang lebih baik dari sebelumnya," tulis Reza seperti dikutip lewat akun Instagram @reza_zakarya_daa.

Selain itu Reza juga memiliki sebuah harapan pada Tahun Baru 2022, dengan kembali diberikan keceriaan setelah menjalani beberapa hal dengan penuh kesabaran selama 2 tahun kebelakang.

"semoga tahun 2022 kembali memberikan keceriaan pada kita semua… setelah banyak hal yang harus membuat kita terus bersabar di 2 tahun kebelakang..," lanjut Reza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit