Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Siti Badriah Asyik Menikmati Liburan saat Hamil

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Pasangan Siti Badriah-Krisjiana tak lama lagi akan kedatangan sang buah hati. Mengingat saat ini usia kehamilan Siti Badriah mendekati 7 bulan.

Tak hanya itu, perubahan fisik pada Siti Badriah pun sudah terlihat. Beberapa waktu lalu wanita yang biasa disapa Sibad itu juga berbagi cerita tentang pengalamannya.

Saat ini sang biduan cantik itu mengaku jika dirinya sudah melewati fase-fase insecure terhadap perubahan fisik yang dialaminya itu. Mulai dari bada, kaki hingga parasnya tampak berubah.

Hal itu diungkapkan oleh Sibad lewat beberapa unggahan fotonya di Instagram. Dalam potret tersebut, Sibad tampak cantik dengan aura seorang ibu hamil.

"Hi gaiis, mau sharing yaa, kehamilan aku sebentar lagi 7 bulan, alhamdulillah udah melewati fase fase insecure sama perubahan fisik di diri aku, meskipun kadang masih sesekali insecure sama diri sendiri kalau ada yang bilang gendut banget, kakinya bengkak, ketiaknya item, mukanya kusam, dll, aku juga gatau jawab apa kalau ada yang ngomong gitu, udah insecure sama diri sendiri ditambah lagi omongan omongan yang kesanya sepele tapi bikin jadi kepikiran jugaa," tulis Sibad seperti dikutip lewat akun IG @sitibadriahh.

Karena kejadian tersebut, Sibad pun mencoba untuk memberikan pesan kepada semuanya untuk tidak berkata apapun terhadap seorang ibu hamil. Karena setiap orang memiliki perasaan yang berbeda.

Meski begitu Sibad berterima kasih kepada sang suaminya yang selalu bikin happy dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit