Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Pernah Ungkap Nama Bayi Sebelum Pengumuman di Televisi

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Hingga kini Rizky Billar dan Lesti Kejora belum juga mengumumkan nama dari anak mereka serta wajah dan juga jenis kelamin.

Seperti yang kita ketahui Lesti Kejora telah melahirkan anak pertamanya pada Minggu, 26 Desember 2021. Awalnya sempat membuat banyak orang terkejut karena Lesti sebelumnya diprediksi akan melahirkan pada akhir Januari 2022.

Meski begitu hingga kini Lesti dan Billar belum juga mengumumkan tentang nama, jenis kelamin dan wajahnya. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang penasaran.

Menurut kabar yang beredar, Billar dan Lesti akan mengumumkan semuanya itu di sebuah acara yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV.

Tetapi menariknya sebelum itu terjadi, Billar dan Lesti sempat membocorkan tentang nama dan juga jenis kelamin secara tidak sengaja.

Sebelumnya lewat channel YouTube 3D Entertainment, Lesti juga mengungkapkan jika nama bayi itu murni semuanya dari sang suami.

"Pure dari bapaknya, pure dari kak Billar semua. Cuma nama Dede sama Kakak saja," ucap Lesti Kejora dalam sesi wawancara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit