Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tahun Baru 2022, Cita Citata Khawatir Belum Juga Punya Pasangan

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Tak lama lagi tahun 2021 akan segera berakhir, dan berganti dengan Tahun Baru 2022. Meski begitu mungkin masih banyak orang yang cita-citanya belum terkabul pada Tahun 2021, dan berharap bisa terwujud pada tahun 2022.

Biasanya menyambut Tahun Baru 2022, banyak orang yang memiliki sebuah rencana atau hajat. Mulai dari karier hingga hubungan asmara.

Seperti salah satunya yang diungkapkan oleh Cita Citata. Biduan cantik asal Jawa Barat tersebut baru-baru ini mengungkapkan sebuah hal yang cukup mengejutkan terkait dengan jodoh.

Hal itu terungkap lewat unggahannya di media sosial baru-baru ini. Cita Citata mengungkapkan jika akhir tahun 2021 ini, akan ditutup dengan dirinya yang baru, meski tak sempurna dalam menghadapi kerasnya hidup.

"2021 ku di tutup dengan aku yang baru .. Aku yang tak sempurna menghadapi kerasnya hidup," tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

Selain itu Cita Citata juga menuliskan jika dirinya tak pernah puas untuk terus belajar dan berkembang. Ia pun tak memungkiri jika dirinya semakin tua, dewasa dan mudah untuk ikhlas.

"Aku yang tak pernah puas ingin terus belajar dan berkembang. Aku yang semakin tua,dewasa dan gampang ikhlas ..," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit